Bek Persib Bandung Tak Tahu Pemain Termahal Manchester City Jack Grealish

By ommed


nusakini.com - Sejak muncul ke permukaan pada 2016, Henhen Herdiana mengalami naik-turun karier bersama Persib Bandung. Sebagai salah satu putra daerah, tidak mudah bagi Henhen untuk bisa mendapat menit bermain reguler di skuad Maung Bandung.

Musim ini, Henhen mulai bisa diandalkan di sisi kanan pertahanan dari Persib, seiring dengan Supardi Nasir yang sudah tak bisa terus dimainkan. Penampilan Henhen cukup konsisten pada Liga 1 2021/22 lalu, dengan 25 penampilan ia catatakan musim itu.

Hal yang tak kalah menarik dari Henhen adalah bagaimana tingkahnya yang lucu, dan gaya rambutnya yang keren. Rambut dari Henhen disebut mirip dengan Jack Grealish, bintang sekaligus pemain termahal Manchester City.

Meski demikian, Henhen mengaku bahwa dirinya tidak ada niat untuk ikut-ikutan gaya dari Grealish. "Sebelumnya saya juga tidak tahu Jack Grealish itu siapa. Karena sampai sekarang pun saya hampir tidak pernah menonton liga-liga luar,” ucap Henhen, dikutip Simamaung.

"Mungkin saya pengin mengubah gaya menjadi baru. Itulah apa yang jadi keyakinan saya, disalurkan bukan karena orang lain. Saya berubah karena diri saya sendiri, bukan karena orang lain," imbuh jebolan Diklat Persib berusia 26 tahun tersebut.

Selama Ramadan tahun ini, Henhen menikmati kebersamaan dirinya dengan keluarga. Kompetisi musim lalu telah menguras habis tenaga dan pikiran pemain, dan Ramadan menjadi momen yang tepat untuk kembali rehat sejenak, dan memberikan waktu bersama keluarga.

“Alhamdulillah masih mendapatkan kesehatan. Itu yang paling utama. Kemudian kami bisa pulang, berkumpul bersama keluarga dalam keadaan sehat.. Semua pemain profesional pastinya tetap menjaga kondisi fisiknya. Saya biasa sore hari sambil menunggu waktu berbuka." (gi/om)